Senin, 21 Oktober 2013

MELUKIS POT ATAU GERABAH

Sobat Planet Karya, mau tahu bagaimana kalau pot bunga dilukis? Aku sih sudah dua kali ngelukis pot bunga. Ya Ini sih lagi-lagi TUGAS, tapi kalau dipikir-pikir tugas-tugas yang seperti ini tuh melatih otak kanan kita untuk berfikir kreatif.
Yuk simak pengalaman karya yang aku ciptakan tentang melukis di pot bunga. Yeyy!.

Berawal dari tugas akhir praktek di SMPN 1 Situbondo, aku mendapatkan tugas melukis di pot bunga. tugas ini berkelompok, dan kalau tidak salah aku sekelompok sama Ika, Ambar, Iyan, dan Rio. Hemh begini nih tahapnya...







1. Siapkan alat dan bahan. Gambarlah sketsa gambar di pot bunga menggunakan pensil







2. Warnailah hasil sketsa gambar tadi dengan menggunakan cat aga








3. Dan inilah hasilnya. Keren kan? Wah kita kerja keras tuh buat dapat hasil maksimal kayak gitu.






Nah, untuk kedua kalinya aku melukis di pot bunga atau bisa dibilang juga melukis gerabah. Tugas ini diberikan saat aku kelas XI SMA. Tapi untuk tugas yang kali ini bukan tugas kelompok lagi, tapi tugas sendiri. Aku masih ingat bagimana aku menyelesaikan lukisan di sekeliling gerabahku dalam waktu 2 hari. Jadinya hasilnya kurang maksimal sobat :(.
Ini nih hasilnya
SISI MELINGKAR
SISI MELINGKAR










BAGIAN BAWAH




0 komentar:

Posting Komentar